Senin, 12 November 2012

Penelitian Jelly Gamat


PENELITIAN Jelly Gamat

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Gamat, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.
Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa gamat atau Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis reumatik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, salah satu kandungan gamat yaitu lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Ini dibuktikan pada hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.

Jelly Gamat telah Diakui Dunia
US FDA menggolongkan gamat emas sebagai “FOOD GRADE”
Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turu-temurun.
Di Australia & Amerika, ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) teripang / gamat  lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional. Sedangkan di China, Jepang, dan Korea, gamat digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Jelly gamat telah diakui dunia.

Jelly Gamat Aman dan Halal Dikonsumsi
Produk jelly gamat juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak dan ibu hamil) karena berasal dari bahan alami dan telah dibuktikan secara medis serta tradisional. Selain itu juga telah mendapatkan:
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kesimpulan tentang Jelly Gamat
Gamat telah terbukti khasiatnya untuk segala penyakit sejak ratusan tahun yang lalu. Oleh karena itu, perusahaan kami melakukan serangkaian penelitian lagi demi kesempurnaan gamat. Kini telah hadir produk Jelly Gamat, sudah dikemas secara rapi dalam botol plastik, steril, dan profesional guna memudahkan siapapun yang mengalami masalah kesehatan untuk mengkonsumsinya.
Keuntungan kemasan dan proses pemasaran yang modern yaitu semua orang akan mudah dijangkau pemasaraan jelly gamat, sehingga siapapun yang membutuhkannya bisa langsung memesan dalam takaran botol.
Untuk khasiat, kami kira sudah tidak diragukan lagi khasiat jelly gamat ini dan memang layak untuk dikonsumsi lantaran banyak sekali fungsinya bagi kesehatan tubuh. Misalnya Anda mengalami  diabetes dan minum jelly gamat, bukan hanya penyakit diabetes yang akan sembuh, namun juga mencegah penyakit-penyakit lain untuk tumbuh.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar